Polling : Pria Metroseksual

By DeeJay Nicky Ke|renZy
Pria metroseksual menempatkan penampilan diri sebagai hal terpenting bagi mereka. Sementara bagi pria uberseksual, kualitas dan integritas diri berada pada prioritas terpenting. Mampupkah uberseksual menghadang laju metroseksual yang telanjur mewabah?

Pria yang dulunya identik dengan penampilan yang berkesan urakan dan tak mampu mengatur diri, perlahan mulai terkikis.

Dalam beberapa tahun belakangan, para pria di dunia mulai berpikir dan bertindak dengan lebih menonjolkan aspek feminin pada dirinya. Tren yang dikenal dengan istilah metroseksual ini bagai gelombang pasang yang melanda dunia. Di berbagai belahan dunia, muncul para pria pesolek ini.
karena tingginya tingkat produktivitas di dunia yang menyebabkan pria cenderung merawat diri alias ke salon untuk merawat dirinya, bukan berarti dia itu seorang banci atau gay.

Seiring dengan itu, perhatian kaum Hawa terhadap pria seperti ini pun meningkat. Dan, seperti bensin tersulut api, kaum Adam pun seperti berlomba-lomba menjadi pria metroseksual. Penampilan telah menjadi suatu hal yang penting dan mutlak bagi pria metroseksual. Tak peduli uang yang harus mereka keluarkan.

KEUNGGULAN adalah segalanya. Kalimat itu menjadi semacam simbol baru di kalangan pria saat ini. Pada awal tahun ini, muncul semacam kesadaran di kalangan pria bahwa ukuran penilaian tak hanya melulu soal penampilan fisik. Dan kesadaran ini adalah sebuah kesadaran kolektif, sehingga menjadi sebuah tren bare dalam kehidupan kaum Adam.

Gaya pria seperti ini dianggap akan menjadi tren baru setelah era metroseksual yang mendominasi gaya pria beberapa tahun terakhir. Uberseksual adalah nama yang diberikan untuk tren baru ini. Uber diambil dari kosa kata jerman yang beracti "di atas" atau "superior". Sedangkan sexus berarti "gender".
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Pria Metroseksual Diincar Cewek Metropolitan
(Comment and Repost)

gwe sebagai perwakilan pria - pria metroseksual se-jakarta atau malah se-indonesia (maybe) hehehe
mengungkapkan bahwa:

PRIA METROSEKSUAL ITU INCARAN CEWEK-CEWEK METROPOLITAN...

itu terbukti bahwa di new york, para wanita disana lebih menyukai pria yang berparas cakep, terawat, dan yang pasti bisa membahagiakan si wanita...baik rohani dan jasmani.

tapi itu dibantah oleh salah satu pria metroseksual di indonesia (Denny Chandra) kalau pria metroseksual di Indonesia ini lebih merawat dirinya dikarenakan kebersihan dan kesehatan. karena tingginya tingkat produktivitas di Indonesia yang menyebabkan pria cenderung merawat diri alias ke salon untuk merawat dirinya, bukan berarti dia itu seorang banci atau gay.

banyak wanita khususnya di Jakarta kalau pria masuk salon itu gay...

WOI...ini 2008 girls....we want the perfect one for us....emangnya kita para cowok ga boleh gitu masuk salon...??

ya udah...mending para pria yang bertanggung jawab...tolonglah buka salon khusus pria..dari potong rambut, facial, malah kalau perlu sampe spa khusus pria yang semuanya isinya cowok--->loh ntar malah jadi homo ya kalo semuanya cowok...hehehe...ya ga lah...maksudnya bikin salon khusus cowok tapi pegawainya cewek2 yang seksi2 gitu...hehehe

setuju ga untuk cowok-cowok diluar sana....???

 

0 comments so far.

Something to say?