Andezz (DeparturePeople) Album Movin' On (Free MP3 Download)

By DeeJay Nicky Ke|renZy


ANDEZZZ adalah seorang pemain bass, songwritter, arranger, produser dan DJ. Pemilik nama lengkap Edward Fernandez ini salah satu pendiri duo musik yg beraliran chillout /soulfulhouse / nujazz di indonesia yaitu Sova.

Musisi peraih beasiswa dan jebolan Berklee College of Music, Boston untuk jurusan Jazz Compositions ini memiliki pengalaman bermain di klub-klub musik dan juga rekaman di Boston dan New York.

Sebelum terbentuknya Sova, Andezzz sudah berhasil masuk nominasi musik electronic / house terbaik Anugerah Musik Indonesia Award 2003 dengan singlenya berjudul Bersama dibawah label indie di New York. Pada bulan Maret 2004, Andezzz/Sova terpilih menjadi MTV Exclusive Artist of the Month.

Bersama Sova, Andezzz pun dikenal sebagai trendsetter untuk aliran musik Chillout/ Soulfulhouse / Nujazz di Indonesia dan telah menelurkan dua album dan dua E.P dan sejak 2003 telah menelurkan dua buah album dan dua buah E.P. Sebagai solo artis, Andezzz sempat pula menempatkan satu singelnya Don't Make Me di album kompilasi Jakarta Movement.

Tak hanya musik jazz dan electronica saja yang ia perdalam, namun Andezzz bersama Yudhis Dwikorana (Guest Band), Yandi (Dewi Sandra) dan masih banyak lagi telah merilis album religi 1000 Tahun Lagi dengan nama Nawaitu Project di tahun 2006.

Rupanya Andezzz ini benar-benar seorang musisi yang tidak kenal kata puas. Tahun 2007 ini, ia telah menyelesaikan album solo perdananya bersama dengan grup barunya, [Departure : People] yang digawangi oleh Alvin Lubis (Erwin Gutawa & Tohpati Band), Toma Pratama (Mocca) dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan ia pun merekrut penyanyi muda berbakat asal Bandung bernama Amandia, dengan suaranya yang berkarakter smoothjazz ini, Andezzz dan [Departure:People] merilis album berjudul Movin' On dibawah label Catz Records.

Album ini menyajikan musik-musik yang sarat dengan element Chillout / Soulfulhouse khas Andezzz dan easy listening di telinga penikmat musik Indonesia. Dengan single pertamanya berjudul Pergi terdengar bahwa Andezzz tetap mempertahankan benang merahnya yaitu jazzy sounds. Didalam album ini Andezzz juga merecycle lagu lama, yang menjadi salah satu lagu favoritnya yaitu Sinaran.

Album Movin' On ini adalah suatu bukti jelas bahwa Andezzz adalah orang yang sangat berbakat dan mampu menunjukkan kepiawaiannya sebagai musisi, arranger dan produser. Dan tidak hanya dalam studio rekaman saja ia menunjukkan kemahirannya, namun di atas pentas panggungpun ia mampu menghipnotis penonton dengan musiknya.(06)

  1. W.H.Y. Jazzfm Welcome
  2. Udonthavetoknowtonite
  3. Saat Itu Juga (Vox Version)
  4. Tersenyumlah (Original Mix)
  5. Kehadiranmu-Kisahku
  6. Pergi
  7. Sinaran Re-Work
  8. Why Don t Just (Breakthru-Inspire Mix)
  9. Change 4 Me (Original)
  10. Aku Jatuh
  11. Lamunan Sepi Domestic Living
  12. Saat Itu Juga (S.A.X)
  13. My Sky (Horizon Lover)
Download Full Album Andezzz (DeparturePeople)- Movin” On

Semua Lagu Diatas Di-Download Via Rapidshare

Petunjuk download via Rapidshare Klik Disini DJ_Nicky

 

0 comments so far.

Something to say?