Lowongan Pekerjaan Di Pegadaian 2009

By DeeJay Nicky Ke|renZy
Personal Situs Ini Hanya Menyediakan Informasi Seputar Lowongan Pekerjaan Untuk Semua Warga Kota Dumai Yang Mungkin Agak Susah Mengakses dan Mendapat Informasi Seputar Lowongan Pekerjaan. Dan Lowongan Pekerjaan Yang Di Postingpun Bukan Hanya Pekerjaan Yang Di Tempatkan/Ditugaskan Di Kota Dumai Saja, Melainkan Di Semua Daerah.

Dan Admin Tidak Bertanggung Jawab Jika Terjadi Kesalahan / Kebenaran Informasi Ini. Admin Hanya Memberikan Informasi Yang Di Sertakan dengan LINK / Sumber Informasi. Sukses Terus Buat Warga Dumai Di Bumi Lancang Kuning Ranah Melayu

Sumber : http://www.pegadaian.co.id/frame.php

Perum Pegadaian sebagai BUMN yang bergerak di bidang penyaluran kredit untuk Perorangan maupun Pengusaha Mikro Menengah dan Kecil di Indonesia dengan visi “ Pada Tahun 2012 Pegadaian Menjadi “Champion” Dalam Pembiayaan Mikro dan Kecil Berbasis Gadai dan Fidusia Bagi Masyarakat Menengah ke Bawah ”, dan motto : Mengatasi Masalah Tanpa Masalah, dengan ini mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang berkualitas, memiliki komitmen, integritas dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai tenaga administrasi terampil dan handal yang akan ditempatkan di wilayah kerja Kanwil Manado (meliputi Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku Utara, Irian Jaya Barat dan Papua). Berikut detail pengumumannya:

Form Pernyataan dan Konfirmasi Seleksi Tertulis (zip ~ 10Kb) <==KLIK

 

0 comments so far.

Something to say?