Repost : Perintah Menghapus MP3-MP3 Di Multiply

By DeeJay Nicky Ke|renZy
Thank's To : adjiecupu
And Fans Tokusatsu (For This Information)


Original From Multiply User Support


Sekedar Informasi aja.. mulai sekarang kalo upload lagu di MP mending di set Private, ato ngga usah upload sama sekali. Karena apa? karena pihak MP sebentar lagi akan mengadakan razia terhadap MP3-MP3 yang beredar di MP.

Translate To Indonesia :

Salam,

Beberapa hari terakhir ini kita semua tahu bahwa banyak akun Multiply dihapus, baik melalui peringatan sebelumnya maupun tanpa peringatan. Jika ada kontak Anda yang melaporkan hal tersebut, disarankan untuk membuka e-mail yang digunakan untuk mendaftar di situs Multiply dan membaca pesan yang ada.

Saat ini Multiply sedang mendapat tekanan dari pihak yang memiliki otoritas untuk mendistribusikan musik. Multiply melakukan penghapusan akun untuk menyelamatkan akun yang lain. Jika Multiply tidak peduli, akibatnya SELURUH akun yang ada di Multiply akan hilang, karena Multiply sendiri bisa tidak beroperasi lagi.

Yang terbaik dilakukan adalah, memeriksa kembali koleksi musik Anda, baik pribadi maupun di grup, dan MENGHAPUS posting tersebut apabila Anda tidak memiliki hak untuk mendistribusikannya. Hal ini juga berlaku umum untuk musik yang Anda beli secara legal, dan Anda simpan di akun Multiply untuk koleksi pribadi. Mengapa? Karena tersedia tautan untuk mendengarkannya secara on-line, dan ini dianggap sama dengan melakukan distribusi.

Meskipun isu ini sebetulnya berlaku untuk musik yang diproduksi di Amerika, namun perlu diingat juga bahwa musik2 di tempat lain juga memiliki hukum yang serupa. Jadi sekali lagi, TANPA KECUALI, Anda disarankan untuk menghapus koleksi musik pribadi maupun di grup, kecuali Anda memiliki ijin untuk mendistribusikannya.

Lakukan hal ini SEGERA, untuk menghindari penghapusan akun Multiply Anda maupun akun Multiply grup Anda. Jangan tunggu sampai Anda mendapatkan peringatan dari pihak Multiply, karena batas waktu yang diberikan hanya 24 jam (belum menghitung perbedaan waktu internasional).

Mohon kesediaan rekan2 untuk mendistribusikan informasi ini, SEGERA dan SELUAS mungkin. Hal ini kita lakukan untuk kepentingan bersama. Terima kasih.

Sebenarnya seh.....Aku setiap hari dan berjam-jam mengunjungi MP, Hanya untuk mencari tau informasi-informasi Lagu-lagu terbaru.....Baru Download kalau mang keren.......Tapi kecewa banget ma MP Sekarang.....

 

0 comments so far.

Something to say?