Download Al-Qur'an Diqital

By DeeJay Nicky Ke|renZy
Kadang kesibukan Membuat kita lupa pada sang Khalik....Nah, Kini...Paling Nga, Sambil Menuju Perjalanan Ke Tempat Aktifitas anda, atau Sedang Jam istirahat kantor, Nga Ada Salahnya...Anda Buka Notebook Atau Labtop Anda Sejenak Untuk Membaca Ayat-ayat suci al-qur'an. Itung-Itung nambah pahala....

"Manusia dengan segala ambisi, idealisme dan cita-cita untuk menaklukkan dunia atau sekedar mencari materi, kadang terlalu sombong dan angkuh untuk menyadari bahwa sepenggal episode perjalanan hidupnya didunia adalah serangkaian takdirNya. Mencari hakekat diri, mengais-ngais kelemahan diri dan tiada henti memohon ampunan atas noda-noda kalbunya yang kerap hentikan langkah perjuangan, hingga di akhir hayatnya."
"Kini.. tiada lagi jiwa yang gundah, karena tiap tanya telah terjawab dalam petunjukNya. Walau ujian dan cobaan awalnya, namun semua adalah tanda terbitnya sebuah HARAPAN. Karena harapan adalah masa depan, ia sumber kekuatan. Terutama karena harapan adalah nikmat terindah dan anugerah paling indah yang tidak diberikan Allah pada musuh-musuhNya."

Al Quran Digital
Freeware Al Quran Digital yang berisi ayat-ayat dalam huruf Arab, terjemahan dari Departemen Agama RI, dan indeks berdasarkan topik. Asbabun nuzul atau sebab-sebab turunnya suatu ayat dalam surat Al Baqarah dan surat-surat di juz 30 juga tersedia. Selain itu, Al Quran ini akan sangat memudahkan kita dalam mencari kata-kata tertentu didalam terjemahan. Semoga software ini dapat meningkatkan kecintaan dan pemahaman kita terhadap kitab suci Al Quran dan menjadi pendamping disaat asyik bekerja di depan komputer.

AlQuranDigital21.exe - 9.53 Mb(Download)

Software Pengingat Waktu Sholat ( versi 3.06 )

Program ini bertujuan memberi peringatan kepada pengguna komputer bahwa waktu sholat telah tiba atau sebentar lagi tiba. Sehingga pengguna bisa bersegera untuk mempersiapkan diri untuk menunaikan Sholat. Softwarenya dilengkapi Bahasa Sundanya juga lho

Shollu_3.06.zip - 923 KB (Download)

 

0 comments so far.

Something to say?